Senin, 17 April 2017

Astaghfirullah !!! Bayi Ini Dibuang Di Dalam Masjid, Isi Surat Ini Bikin Merinding… Ternyata…

Astaghfirullah !!! Bayi Ini Dibuang Di Dalam Masjid, Isi Surat Ini Bikin Merinding… Ternyata… 
Anak adalah titipan dari Sang Pencipta. Namun tak tahu mengapa, ada banyak orang-tua didunia ini masih malas terima titipan ini. Serta parahnya, mereka melakukan beragam jenis cara yg tidak sepantasnya dikerjakan sebagai orang-tua. 

Mereka buang anaknya di sembarangan tempat, bahkan juga ada yang ditempat sampah serta diatas pagar yang dipenuhi semut-semut merah. Naudzubillah.. 

Walau sebenarnya, ada banyak pasangan yang kurang beruntung seperti mereka, serta begitu mengharapkan akan di beri momongan selekasnya mungkin saja. 

Berikut hidup, dimana manusia kurang bersukur. Seperti orang-tua di bawah ini. Dianugerahi seseorang anak yang lucu bukannya dirawat, ia malah membuangnya. Bayi malang itu dimasukannya kedalam satu kotak. 
Seperti yang tampak pada tulisan account Twitter @arep_17, bayi mungil itu nampaknya tak mengenakan pakaian, cuma ditutupi sehelai kain. Di samping kepalanya juga tampak ada sejenis topi berwarna abu-abu, seperti ditulis TribunnewsBogor. com, Selasa (22/11/2016).
Terlihat dalam photo, sebagian orang tengah buka tutup kotak yang ditempatkan diatas box seperti brankas.

Hal semacam ini sontak saja mengundang tanggapan negatif dari netizen. Tetapi keamarahan netizen tidak hingga di situ. Satu surat yang tampaknya ditulis sang ibu bayi ini lah sebagai penyebabnya keamarahan netizen.

Pasalnya, dalam surat itu sang ibu menuliskan bila berjodoh, mereka pastinya akan berjumpa lagi. Ini artinya, dia bakal mengambil bayi ini lagi sesudah demikian lama ditelantarkannya. 


Tersebut bunyi dari surat itu :

Assalamualaikum,

“Jika Anda membaca surat ini, bayi ini dilahirkan 21 November 2016.

Saya melakukan ini bukanlah karena saya tidak ingin menjaga namun saya tidak mampu.

Jadi saya menginginkan berikan rejeki saya pada mereka yang lebih layak serta mampu.

Bila berjodoh Insya Allah kita akan berjumpa.

I Love You”.

Bagaimana responmu? 



Baca Juga :