Sabtu, 31 Desember 2016

Geger...!!! Suami Dipenjara Gara-gara Foto Selfie Istrinya, Perhatikan Lampu Hias Di Foto Ini...

Geger...!!! Suami Dipenjara Gara-gara Foto Selfie Istrinya, Perhatikan Lampu Hias Di Foto Ini...

Lantaran ulah istri yang memposting foto selfie, seorang suami kembali masuk penjara. Dan hal ini dialami oleh aktor India, Sanjay Dutt. Tampak dalam postingan di akun media sosial, sang istri yang cantik berpose di sebuah ruangan. Foto ini kemudian menjadi kontroversial lantaran nampak ada yang janggal dalam foto tersebut.

Maanyata Dutt, sang istri yang berambut panjang dalam foto pertama nampaksedang berdiri di depan sebuah sofa. Dalam foto keduanya, iaduduk di sofa. Sedang pada foto ketiga, Maanyatakembali berdiri dengan pose foto yang berbeda. Ia mengenakankemeja warna putih dancelana panjang warna emas.

Persoalannya bukan di pose dari Maanyata dalam foto yang diunggahnya diakunInstagram tersebut. Ini berkaitan dengan
catatan kriminal Sanjay, ia barukeluar dari penjara pada Febuari lalu. Ia dipenjara lantarankepemilikan senjata api ilegal. Ia pun dihukumselama lima tahun penjara. Ia juga dituduhterlibat kejadian bom Mumbai tahun 1993. Namun akhirnya, iadibebaskan dari tuduhan terlibat kejadian bom itu oleh pengadilan TADA tahun 2007 silam.Sanjay Dutt juga dituduh menggunakan pengaruh untuk meninggalkan penjara secara bersyarat. Ia bisa lega setelah akhirnya bebas padaFebuari 2016 lalu.Masa tahanannya dikurangi karena Sanjay dinilai berkelakuan baik selama di penjara.

Namun ulah istrinya membuatnya tersandung.Sanjaya Dutt kembali dijebloskan ke dalam penjara setelah istrinya memposting foto. Hal ini karenabenda yang terlihat pada lampu hias di belakang dirinya.Terang saja, tiang dari lampu itu berbentuk sebuah senapan.

Perlu diingat, selama lima tahun Sanjay Dutt mendekam di penjara karena kepemilikan senjata ilegal.Jika memang benar lampu itu dibuat dari senjata sungguhan, tentu ini menjadi malah besar bagi Sanjay Dutt.


Jumat, 30 Desember 2016

Awas Bunda Wajib Baca !! Mohon Jangan Digoyang-goyang Saat Digendong, Karna Terguncang Otak Bayi ini Hilang Setengah….

Awas Bunda Wajib Baca !! Mohon Jangan Digoyang-goyang Saat Digendong, Karna Terguncang Otak Bayi ini Hilang Setengah….

Memiliki bayi adalah kebahagiaan bagi pasangan menikah. Bayi bisa membuat suasana rumah menjadi hidup dan ceria. Walaupun dibutuhkan waktu yang cukup ekstra, untuk merawatnya.

Terkadang kegembiraan ini, membuat pasangan yang baru menjadi orangtua kewalahan, bahkan terlalu berlebihan dalam memperlakukan bayinya, terutama bayi yang masih di bawah satu tahun.
Nah, ada juga beberapa pelajaran yang harus Anda perhatikan ketika baru menjadi orangtua. Salah satunya adalah jangan mengoyang-goyangkan bayi saat digendong, jika Anda tidak ingin bayi Anda kehilangan setengah isi otaknya.

Kejadian ini dialami seorang bayi, di mana setengah otaknya terpaksa diangkat setelah diguncang-guncangkan saat ia berumur delapan bulan.
Cheyenne Rae yang berasal

dari Spartanburg County, South Carolina, mengalami kerusakan otak setelah ayahnya James Davis Jr, mengguncang bayi ketika dia tidak berhenti menangis pada tahun 2012 lalu.
Ayah bayi ini berpisah dengan istrinya kemudian merawat gadis kecilnya. Namun akibat kejadian tersebut, ia kemudian dihukum 10 tahun penjara setelah mengaku bersalah.

Cheyenne sendiri mengalami keretakan pada tengkoraknya dan menderita pendarahan pada otak, namun ajaibnya ia berhasil melewati masa krisis. Dan kini sang bayi sudah tumbuh dan saat ini berumur 4 tahun.
Meskipun demikian, perawatan medis terus dilakukan dan ia kini menjalani terapi bicara, karena ia sangat lambat untuk melakukannya akibat banyak sekali sel-sel syaraf di otaknya yang hilang.

Ini adalah pelajaran bagi kita semua sebagai orangtua, untuk tidak mengguncangkan atau menggoyang-goyangkan bayi dengan keras. Apalagi kita tahu, jika tulang-tulang mereka masih sangat rawan.
Silahkan share ke semua temanmu supaya hati-hati saat menggendong bayinya.



Baca Juga:



Digrebek di Kamar Hotel, Wanita Ini Berpura-pura Sholat, Namun ia Lupa Kalau Dia Tidak Pakai....

Digrebek di Kamar Hotel, Wanita Ini Berpura-pura Sholat, Namun ia Lupa Kalau Dia Tidak Pakai....

Ada-ada saja ulah para pelaku mesum yang terjaring razia untuk menghindari tangkapan aparat kepolisian , mulai dari sembunyi masuk kedalam lemari , hingga lari melalui jendela kamar.

Dan baru-baru ini terjadi adalah aksi seorang wanita yang tertangkap ketika berbuat asusila di sebuah Hotel Melati Di Jalan Sekilau , Kuantan , Pahang , Malaysia belum lama ini.
Digrebek di Kamar Hotel, Wanita Ini Berpura-pura Sholat, Namun ia Lupa Kalau Dia Tidak Pakai....
Ketika pintu kamar hotel dibuka oleh para resepsionis Hotel pada 28/8/2016 subuh dini hari tadi, tampak seorang
wanita tengah sholat , dan yang membuat para petugas tertawa geli adalah wanita
tersebut

Berakting berpura-pura sedang melaksanakan sholat tanpa ia sadari jika ia tidak menggenakan kain penutup kakinya atau biasa nya para wanita menggunakan sarung , wanita ini hanya menggunakan mukenah saja sehingga nampak jelas jika dai hanya menggunkan celana dalam karena bagian kakinya tidak tertutup oleh kain.

Para petugas Jabatan Agama Islam Pahang ( JAIP ) pun lantas mengintrogasi wanita tersebut , sementara itu seorang pria yang bukan mahramnya juga ditemukan bersembunyi di atas lemari pakaian tanpa menggunakan pakaian sama sekali.

Remaja wanita berusia 21 tahun itu lantas ditahan bersama pasngannya yangmasih berusia 19 tahun karena telah melakukan mesum.

Sementara itu , Asisten Direktur Penegak Hukum Syariah JAIP , Badaruddin Ahmad Bustami mengatakan , jika pihaknya telah menangkap sebanyak 40 orang berusia antara 18 hingga 27 tahun yang melakukan mesum di Hotel-Hotel Melati.



Baca Juga:



 

Menghebohkan...!!! Penampakan Dua Matahari, Apakah Kiamat Semakin Dekat?

Menghebohkan...!!! Penampakan Dua Matahari, Apakah Kiamat Semakin Dekat?

Sebuah video yang memperlihatkan bola misterius berpijar yang melayang di atas Matahari telah membuat banyak orang bertanya-tanya. Termasuk tentang asal-usulnya. Video itu direkam oleh Melissa Huffman, warga Florida, yang kebetulan sedang melintas di bendungan Sanibel.

Melissa mengaku bersama seorang teman pada saat itu, yang juga melihat bola misterius tersebut.

Video rekamannya itu telah dilihat lebih dari 87.900 orang sejak diunggah ke YouTube pada 19 Oktober lalu.

"Saat melintas di bendungan Sanibel, aku melihat bola tersebut. Itu aneh dan sedikit menakutkan," katanya.

Tanggapan
beragam pun bermunculan mengomentari bola misterius di atas Matahari itu. Ada yang menyebut itu tanda datangnya kiamat dari tabrakan Nibiru, sementara yang lain mengatakan bola itu hanyalah bintang kerdil yang terbakar.

Komentar lain mengatakan tidak pernah ada sesuatu benda langit yang bisa sedekat itu dengan Matahari.

"Yang jelas itu bukan Saturnus atau Venus, dan yang pasti bukan efek lens flare pada kamera."

Namun ada yang tidak setuju bola berpijar tersebut penanda datangnya kiamat.

"Itu hanyalah refleksi dari Matahari di atmosfer atas. Hampir seperti fatamorgana. Hal ini sangat tidak umum tetapi ada banyak bukti video seperti itu."




Baca Juga:
ASTAGFIRULLAH..!! Beginilah Posisi Orang Tidur yang Dilaknat Allah SWT, Justru Banyak Orang Melakukannya...

Jagalah Kesehatan Ginjalmu Dengan Merubah 12 Kebiasaan Buruk Ini, Atau Kau Akan Menyesal Selamanya

PERHATIAN..!! Jika Ingin Tetap Sehat Berhentilah Membeli Air Ini Karena Akibatnya Sangat Mengerikan..! ((SHARE))

Heboh ! Beredar Foto-Foto Ruang Tahanan Jessica Yang Ternyata...

Heboh ! Beredar Foto-Foto Ruang Tahanan Jessica Yang Ternyata...

Jaksa penuntut umum sidang kasus kematian Wayan Mirna Salihin menilai terdakwa Jessica Kumala Wongso bersama kuasa hukumnya telah berbohong dan menampilkan hal yang tidak mendidik pada persidangan selama ini.
“Tentang kesaksian terdakwa soal ruang tahanan yang kecil, bau, dan banyak kecoa, itu merupakan pilihan terdakwa sendiri supaya tidak digabung dengan tahanan lain. Bahkan, ruang (tahanan di Mapolda Metro Jaya) yang ditempati terdakwa termasuk yang paling mewah. Kami akan memperlihatkan buktinya melalui sejumlah dokumentasi berikut ini,” kata salah satu penuntut umum, Maylany, di hadapan majelis hakim.

Tim penuntut umum lalu menampilkan foto-foto melalui proyektor dalam ruang sidang. Foto-foto tersebut menunjukkan momen ketika Jessica berada di dalam ruang tahanan Polda Metro Jaya, sedang bersantai, berselonjor di sofa, mengenakan kaus dan celana pendek.

Hal itu mengundang keberatan dari pihak kuasa hukum Jessica. Menurut kuasa hukum, replik seharusnya hanya dibacakan, bukan dengan menampilkan foto-foto di luar materi replik.

Selanjutnya, kedua pihak sepakat di hadapan majelis hakim untuk tidak menampilkan dokumentasi tersebut.

Maylany kemudian melanjutkan pembacaan replik dengan menyinggung pernyataan kuasa hukum Jessica dengan
menyinggung salah satu saksi ahli dari Australia, Profesor Beng Beng Ong. Ong hadir sebagai saksi meringankan dari pihak Jessica.

Menurut Maylany, ketika pihaknya menanyakan apakah Ong dibayar atau tidak pada persidangan yang lalu, dijawab memang dibayar oleh kuasa hukum. Namun, jawaban berbeda disampaikan kuasa hukum Jessica saat Ong diamankan di Kantor Imigrasi Jakarta Pusat, sehari setelah bersaksi.

“Kuasa hukum lalu di Kantor Imigrasi mengaku tidak membayar ahli Profesor Beng Beng Ong atas keahliannya untuk bersaksi di pengadilan. Apakah kuasa hukum telah tertular kebohongan terdakwa? Apakah sampai sedemikian caranya kuasa hukum berbohong untuk memenangkan terdakwa dalam kasus ini,” tutur Maylany.

Sidang pembacaan replik dari penuntut umum masih berlangsung hingga pukul 14.35 WIB. Adapun sidang ini telah berlangsung sejak pukul 13.40 WIB tadi.

Dalam kasus ini, Mirna meninggal setelah meminum es kopi vietnam di Kafe Olivier. Jessica kemudian menjadi terdakwa dalam kasus tersebut dan jaksa menuntutnya 20 tahun hukuman penjara.



Hal itu disampaikan pada sidang lanjutan dengan agenda replik atau tanggapan jaksa penuntut umum terhadap pembelaan terdakwa, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (17/10/2016).




Baca Juga:
Jika 3 Kriteria Ini Ada Pada Istri, Rasulullah Menyebutnya Istri Pembawa Sial

TERUNGKAP... Warung Soto Yang Selalu Ramai Tiap Hari Jumat, Ternyata INI Alasannya..(Bikin Merinding..)

Disangka Tugas Istri, Sebenarnya Hal Berikut Ini adalah Kewajiban Suami.. ((Para Istri Harus Tau))

Mau tau Jantungmu Sehat Atau Tidak? Coba Lakukan Tes Sederhana ini untuk Membuktikannya..

Heboh!! Baru Setengah Jam Jadi Suami, Pria Ini Ceraikan Istrinya, Alasannya Sungguh Tak Masuk Akal, Kamu Baca Akan Kesal...

Heboh!! Baru Setengah Jam Jadi Suami, Pria Ini Ceraikan Istrinya, Alasannya Sungguh Tak Masuk Akal, Kamu Baca Akan Kesal...

Menjadi fotografer pernikahan bukan berarti selalu menyaksikan momen bahagia para mempelai dan keluarga. Tapi, ada kalanya juru foto itu menyaksikan. Bahkan, mengabadikan momen-momen sedih yang seharusnya menjadi hari bahagia itu.

Simak saja pengalaman fotografer pernikahan asal Malaysia ini. Juru foto itu mengunggah kisah perkawinan yang menyedihkan melalui akun Facebook Boii Amani Hashim. Kisah suami yang menceraikan istrinya, setengah jam setelah akad nikah.
Dalam pernikahan itu, sang pengantin pria telah sepakat memberi mas kawin senilai RM 22.222,22 atau sekitar Rp 75 juta. Agak mahal memang. Tapi sang lelaki sudah setuju.

Akad nikah pun dilakukan. Dalam sekali lafal, pernikahan itu menjadi sah. Dan di pesta itu bingkisan mas kawin sudah berpindah tangan, dari keluarga pengantin pria ke keluarga pengantin perempuan.

Namun beberapa saat kemudian terdengar keributan dari keluarga pengantin perempuan. “Duit hantaran kurang seribu,” kata keluarga perempuan mempermasalahkan mas kawin dari pengantin lelaki.

Mendengar keributan itu, pengantin permepuan pun bangkit dari duduknya. Dengan nada suara tinggi, dia bertanya kepada lelaki yang baru saja menikahinya, mengapa kurang seribu. Dan pekikan itu disahut keluarganya yang turut mempertanyakan kekurangan mas kawin.

“Sudah tahu tak punya cukup uang, tetapi kenapa sangat gatal ingin menikah,” tanya keluarga pengantin perempuan.

Mendengar cercaan itu, sang pengantinlelaki bereaksi. Meski matanya berkaca-kaca, dia tetap berusaha tersenyum. Lantas dia mengambil mikrofon dan berkata, “Baru saja jadi istri tak sampai setengah jam sudah seperti ini.”
“Sengaja saya kurangi seribu karena ingin melihat orang ini seperti apa. Ini saya bawa uang kekurangannya itu,” kata pengantin lelaki itu sambil mengambil gepokan uang dari tas.

“Tak apa-apa lah,” kata dia, “semua yang ada di sini menjadi saksi saya. Saya

ceraikan kamu dengan talak tiga. Assalamu’alaikum.” Lelaki itu meletakkan mic, bersalaman, dan lantas pulang.

Kisah ini diunggah, karena di negeri jiran itu tengah hangat masalah perkawinan yang batal karena kurangnya mas kawin dari pengantin laki-laki. Beberapa waktu lalu, pernikahan yang dilangsungkan di masjid itu berubah menjadi kericuhan.

Bagi banyak orang, pernikahan menjadi hari bahagia. Namun tidak untuk pasangan di Malaysia ini. Mereka bercerai hanya setengah jam setelah akad nikah.

Kisah itu berawal dari kurangnya mas kawin. Pengantik lelaki memang sengaja mengurangi uang hantaran sebesar RM 1.000. Dia ingin melihat tipe seperti apa keluarga dan wanita yang dinikahi itu.

Ya benar saja, setelah menerima seserahan, keluarga mempelai wanita ribut, menghujat pengantin lelaki. Menagih kekurangan uang hantaran. Mempelai wanita pun tak kalah galak. Dengan suara tinggi dia bertanya kepada lelaki yang baru saja menikahinya.

Watak asli sang perempuan dan keluarganya tampak sudah. Sang pengantin laki-laki sangat sedih dibuatnya. Dengan mata berkaca-kaca, pengantin lelaki menyambar mikrofon. Dan di depan para undangan dia mulaoi bicara.

“Baru saja jadi istri tak sampai setengah jam sudah seperti ini,” tutur pengantin lelaki, sebagaimana ditulis fotografer yang mengunggah kisah ini ke akun Facebook Boii Amani Hashim.

“Sengaja saya kurangi seribu karena ingin melihat orang ini seperti apa. Ini saya bawa uang kekurangannya itu,” tambah pengantin itu. Tak hanya mengeluarkan kata-kata. Pengantin itu juga mengeluarkan uang kekurangan hantaran itu dari dalam tas.

“Tak apa-apa lah,” kata dia sambil terus menahan air mata, “semua yang ada di sini menjadi saksi saya. Saya ceraikan kamu dengan talak tiga. Assalamu’alaikum.” Lelaki itu meletakkan mic, bersalaman, dan lantas pulang.

Ya, pidato lelaki itu mengakhiri tali pernikahan itu, yang masih berumur setengah jam. Di saat para undangan belum beranjak, mereka menyaksikan akad sekaligus perceraian.

Semoga Bermanfaat Sahabat, Silahkan Share Dan Komentar Yah :)

Sumber:  kabarnetizen



Baca Juga:


Kamis, 29 Desember 2016

Sempat Terkenal dengan Lagu ‘Aku yang Dulu’, Begini Penampilannya Sekarang Yang Mengejutkan Netizen!!

Sempat Terkenal dengan Lagu ‘Aku yang Dulu’, Begini Penampilannya Sekarang Yang Mengejutkan Netizen!!

Lama tak terdengar kabarnya, penampilan mantan pengamen cilik, Tegar Septian kini sangat tak disangka.
Nama pengamen ini melejit berawal saat video bernyanyinya menjadi viral di media sosial.

Sekitar tahun 2013, Tegar tampil di dunia maya dengan menyanyikan lagu berjudul ‘Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang’.
Sampai akhirnya dirinya menjadi seorang yang terkenal.
Dikutip dari Wikipedia, Tegar Septian lahir di Subang, pada 18 September 2001.
Dia merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia.
Setelah mendapat penghasilan yang besar dari hasil menyanyi, ia sekarang menjadi Artis musik terkenal bahkan hingga ke negeri jiran Malaysia.

Tegar hanyalah pengamen cilik yang hidup sederhana.
Keluarganya yang sedianya mendukung semua cita-cita Tegar, terhalang kondisi ekonomi yang cenderung kurang, bakat seni yang dimilikinya sudah muncul saat menginjak usia 5 tahun.

Buktinya pada usianya yang belum mencapai 11 tahun
, Tegar telah menciptakan beberapa lagu.
Satu buah lagu di antaranya berjudul “aku yang dulu bukanlah yang sekarang”.
Lagu ini juga yang membuat Tegar cukup dikenal masyarakat Indonesia.

Penampilannya yang di-upload di Youtube dengan keynote ”Tegar Si Pengamen Subang” telah disaksikan lebih dari 13.000 viewer pada akhir pekan kemarin.
Rekor tertinggi terjadi pada minggu lalu, dari 8.000 viewer melonjak menjadi 13.000 dalam waktu sekitar empat hari.

Alfas Hermansyah, lelaki yang pertama kali mengikutkan Tegar pada kompetisi XL, optimistis atas masa depan bocah cilik ini.

Suaranya yang merdu dan kemampuannya membuat lagu menjadi modal penting bagi dia meniti masa
depan.
”Hidup di jalanan dari usia tujuh sampai 11 tahun cukup membuat dia memiliki mental kuat,” ungkap dia.
Saat ini, Alfas sedang berusaha membuat album kompilasi yang berisi lagulagu ciptaan Tegar dan lagu publik tanpa hak paten.
Album tersebut akan dikomersialkan untuk keperluan pendidikan Tegar dan menopang ekonomi keluarganya.


Ada beberapa judul lagu yang dia nyanyikan, diantaranya Pantaskah Surga Untukku (2013), Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang (2013), Rindu Ibu (2013), Sekolah (2013), Sahabat Tegar (2013), Bengawan Solo (2014) dan Kemana Kasih Sayang (2014)
Informasi yang dihimpun TribunnewsBogor.com, Tegar masih sering dapat panggilan manggung off air dan kini coba-coba menunggah nyanyiannya di YouTube.

Lewat akun Instagram @tegar_official dirinya kerap kali memposting berbagai aktivitasnya.
Seperti ini penampilannya Tegar yang tumbuh menjadi remaja berusia 15 tahun.
Penyanyi Cilik Tegar Kumpulkan Duit demi Umrahkan Orangtua

Dikutip Tribunnews, Tegar Septian sedang mengumpulkan duit lebih banyak lagi di dunia tarik suara yang digelutinya. Sebab, ia ingin orangtuanya berangkat ke Tanah Suci Mekkah, untuk menunaikan ibadah umrah.
“Iya, lagi ngumpulin duit. Pokoknya, kalau sudah ngumpul kan ke mana-mana bisa,” ucapnya, Jumat, (20/12/2013), saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kiprah Tegar di dunia tarik suara bisa dibilang mengagumkan. Belum genap setahun, popularitasnya sebagai penyanyi meroket berkat single berjudul “Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang” dan “Rindu Ibu”.
Bahkan, ia kini sudah punya album yang berjudul “Tegar dan Sahabat”. Ia pun sibuk mempromosikannya. Bahkan, sampai ke Malaysia dan Singapura.
Terus hasilnya beli apa saja? “Sudah bisa beli motor cross, terus beli rumah untuk mama dan papa. Tegar juga mau beli rumah di Jakarta,” lanjut penyanyi cilik yang pernah jadi pengamen jalanan tersebut.




Baca Juga:

Memprihatinkan..!!! DIBOIKOT Besar-Besaran, Begini Nasib Sari Roti Sekarang...



ASTAGFIRULLAH!!!! Bantu Bagikan!!! Hati-Hati Segudang Dosa di Balik Pertanyaan ''Kapan Nikah?''(TOLONG BAGIKAN)

ASTAGFIRULLAH!!!! Bantu Bagikan!!! Hati-Hati Segudang Dosa di Balik Pertanyaan ''Kapan Nikah?''(TOLONG BAGIKAN)

Kami tahu, kalian menanyakannya sebagai bentuk perhatian. Tetapi tolonglah, berhenti menanyakan "Kapan nikah?" atau "Kapan punya anak?", sebab kami tidak tahu jawabannya, hanya Tuhan yang tahu.

Jika hatimu sering menjerit demikian, hal yang sama dialami oleh salah satu Sahabat Vemale bernama Dini Nuris Nuraini. Tulisan Dini kali ini adalah salah satu tulisan untuk Lomba Menulis #StopTanyaKapan.
 -oOo-

A: Kapan nikah?

B: Kalau uda saatnya.

A: Kapan itu?

B: Ya nggak tau.

A: Kok nggak tau?

B: Soalnya nggak ikut nulis. Kan yang nulis Allah. Jodoh, umur, nasib semua sudah ditulis Allah tapi kita nggak tau isinya.

Saya hampir bisa memastikan kalau mereka yang bertanya “Kapan nikah” adalah orang-orang yang sudah menikah, sudah bertunangan/hampir menikah, atau setidaknya sudah punya pacar dan merasa PD akan segera menikah. Yah, memang demikian, disadari atau tidak di balik pertanyaan “Kapan nikah” ada sebentuk kesombongan. Kesombongan utama adalah “Saya sudah nikah” atau “Saya sudah punya calon”. Biasanya pertanyaan tersebut akan diikuti dengan pernyataan cepat-cepatan laku (saya sudah laku lho), lebih mudanya usia saat nikah (saya dulu umur sekian aja sudah nikah), dan pernyataan-pernyataan lain semacam “Saya langsung kenal aja sudah nikah”, “Jangan terlalu pilih-pilih”, “Jangan terlalu jual mahal”, dan sebagainya.

Ketika mereka mengatakan “Saya sudah laku” (sambil tertawa mengejek), “Saya lebih dulu laku”, “Saya aja umur sekian (lebih muda) sudah nikah” maka mereka telah sombong. Padahal, di masa lalu, mereka sama saja dengan saya, tak tahu pasti akan menikah dengan siapa, umur berapa, serta tanggal, bulan, dan tahun berapa; kenapa sekarang seakan lupa? Jodoh, nasib, dan umur sudah ditulis oleh Allah sejak zaman Azali dan hanya Allah pula yang tahu kapan waktunya. Serupa dengan pertanyaan “Kapan punya momongan?”, jawaban dari pertanyaan “Kapan nikah?” tidaklah berada di tangan manusia. Itu di luar kuasa kita. Hati-hati dengan dosa sombong karena sedikit saja ada kesombongan di diri kita maka kita tidak akan bisa mencium bau surga.

Dosa berikutnya bisa berasal dari prasangka. Namanya juga prasangka berarti si pembicara tidak tahu faktanya.

Mereka tidak tahu kan saya sudah berusaha atau belum?

Mereka juga tidak tahu kan usaha saya sudah keras atau belum?

Apalagi background di baliknya. Mana tahu mereka tentang hal-hal kompleks kenapa saya belum menikah dan apa saja yang telah saya alami. Dan benarkah mereka menikah tanpa memilih? Untuk seumur hidup lho. Kalau saya sih nggak mau. Terlalu spekulasi rasanya kalau nikah dengan calon seadanya asal ada yang mau. Saya wanita dan hanya punya


kesempatan 1 kali untuk menikah, beda
dengan pria yang mungkin bisa berpikir tentang poligami.

Karena itu, saya mengusahakan
untuk menikah dengan orang yang tepat, agar tidak bercerai di tengah jalan. Menikah dengan seorang pria yang nantinya akan memalingkan seluruh hidup saya padanya, yang menjaga saya agar tidak lirak-lirik lagi, agar saya tidak iri dengan pasangan lain, membuat saya tidak menginginkan pria lain di hati, puas terhadap suami, dan bangga serta bahagia bersamanya. Itu semua harus dipastikan agar pernikahannya nanti cukup sekali dan untuk selamanya. Jadi, jangan berprasangka buruk!

Ada pula orang yang berprasangka bahwa jodoh saya “ditutup” orang dan prasangka-prasangka lainnya. Saya sih menyikapinya tergantung mood, kadang baper tapi kadang juga cuek. Yang pasti, saya tidak ingin buru-buru menikah hanya karena hal-hal tadi, harus dengan pertimbangan yang matang.

Sebenarnya, menikah itu bukan akhir. Beberapa orang masih berpikir bahwa menikah adalah suatu kemenangan, padahal belum tentu. Bagaimana jika mereka akhirnya bercerai, atau kena KDRT, atau harus pura-pura bahagia dan baik-baik saja walaupun ngenes/nelangsa (tidak bercerai tetapi juga tidak bahagia), demi anak katanya. Nantinya, mereka akan tahu bahwa menunggu orang yang tepat itu lebih baik daripada menikahi orang yang salah. Lagipula, menikah itu bukan akhir dari pertanyaan-pertanyaan yang menjengkelkan. Pertanyaan-pertanyaan itu tetap ada seumur hidup karena orang-orang yang menjengkelkan juga tetap ada.

Mereka akan bertanya: kapan punya anak, kapan punya adik lagi, kenapa anaknya gini gitu, dan pertanyaan-pertanyaan serta pernyataan-pernyataan lain yang sifatnya mengganggu. Kadang untuk basa-basi mengisi waktu hening saat bersama, walau sering juga memang seperti untuk menjatuhkan, sengaja bertanya tentang hal-hal yang menjengkelkan atau yang kita kurang di dalamnya. Mereka menuntut kita menjadi sempurna dan kadang senang melihat kita terpojok karena pertanyaannya atau kalah saat dibanding-bandingkan dengan orang lain. Catat ya, orang lain. Jadi, pembandingan itu tak selalu tentang mereka dan saya, tetapi juga antara saya dengan orang yang dianggap lebih dari saya dalam hal yang dibandingkan tadi.

Secara pribadi, saya memandang mereka kurang percaya diri atau kurang menerima diri sendiri, sehingga harus mencari-cari cara untuk mempersulit/merendahkan orang lain agar dirinya tampak lebih unggul. Setiap orang pasti punya sisi sensitif dan tidak selalu tentang belum menikah atau pertanyaan “Kapan?” Orang yang punya empati tentu akan menghindari pertanyaan/pernyataan/pembicaraan yang akan mempersulit orang lain. Mereka pun tak suka bukan kalau ditanya tentang hal-hal sensitif? Kalaupun terpaksa harus bertanya/berbicara tentangnya cobalah sampaikan dengan sehalus dan sebaik mungkin. Sekiranya bisa membantu meringankan kesulitan atau bebannya itu akan lebih baik.

Kemampuan semacam ini memang tidak semua orang memiliki. Setidaknya, jika kita termasuk salah satu “korban” dari pertanyaan/pernyataan yang menjengkelkan kita tidak akan menjadi “pelaku” hal serupa terhadap orang lain, karena kita tahu kalau rasanya tidak enak.

Semoga kita terhindar dari dosa-dosa akibat pertanyaan-pertanyaan yang menjengkelkan semacam ini.




Baca Juga:



Heboh!! Alasan Mengejutkan Dibalik Gamis Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Yang Bisa Simpan Uang hingga Setengah Miliar!!

Heboh!! Alasan Mengejutkan Dibalik Gamis Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Yang Bisa Simpan Uang hingga Setengah Miliar!!

Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur mengamankan baju gamis milik pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng, Taat Pribadi untuk diperiksa. Pasalnya, baju gamis berwarna putih tersebut biasa dipakai Taat Pribadi dalam menggandakan uang. Baju gamis sendiri tidak ubahnya seperti gamis pada umumnya. Di belakang baju gamis tersebut tidak ada kantong. Hanya saja pada samping kanan kiri baju terdapat kantong yang cukup panjang dan besar.

Bahkan, kantong itu masing-masing bisa
menyimpan uang sekitar Rp250 juta. Bila dua kantong berarti mampu menampung Rp500 juta alias setengah miliar. Sehingga diperkirakan sebelum melakukan ritual penggandaan uang, terlebih dulu dimasukkan uang pada saku baju gamis itu. “Kita juga amankan baju gamis Taat. Tidak berbeda dengan baju gamis pada umumnya. Hanya saja kantongnya panjang, bisa menyimpan uang sekitar Rp250 juta untuk satu kantong,” terang Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Cecep Ibrahim, Rabu (28/9/2016).

Menurut Cecep, pihaknya tidak yakin Taat bisa menggandakan uang. Sebab, ketika disuruh mempraktikkan, Taat menolak dengan berbagai alasan seperti sedang pusing dan jinnya masih berada di luar dan belum kembali pada dirinya. Polisi menduga penggandaan uang itu hanya modus penipuan belaka.


Baca Juga:




Tragedi Malam Pertama Gara-gara Istri Menolak ‘Ditiduri’ Suami... Sangat Mengejutkan!!

Tragedi Malam Pertama Gara-gara Istri Menolak ‘Ditiduri’ Suami... Sangat Mengejutkan!!

Bulan madu adalah momen yang didambakan setiap pasangan suami istri yang baru menikah. Namun tidak demikian dengan pasangan pengantin Ria (25) dan Candra (25), warga Lingkungan Madegan, Kelurahan/Kecamatan Wlingi, Blitar. Di saat menikmati masa bulan madu itu, justru mereka merusaknya sendiri.
Penyebabnya, karena dipicu soal urusan ranjang.
Yakni, keduanya bertengkar hingga terjadi penganiayaan.

Tanpa sebab yang jelas, Ria, guru SDN di Kecamatan Doko, Kabupaten Blirar, dihajar suaminya.
Buntutnya, sehari kemudian, Candra ditangkap di rumahnya, Minggu (9/10/2016) siang.
Kompol Hari Mujiarto, Kapolsek Wlingi, menuturkan, mencuatnya kasus itu setelah korban melapor ke Polsek Wlingi, Sabtu (8/10/2016) siang.

Dalam laporannya, korban mengaku habis dihajar suaminya, Sabtu dini hari atau pukul 02.00 WIB.
Saat itu korban sedang tidur dengan suaminya di kamar rumahnya.
Saat korban tidur itu, dibangunkan suaminya, kemudian diajak hubungan suami istri.
Namun, korban menolak
karena beralasan sedang kecapekan.

“Katanya, siangnya habis mengajar dan banyak tugas di sekolahnya,” tutur Hari.
Karena korban
menolak diajak berhungan badan, suaminya tersingung dan langsung emosi.
Korban dipukul di wajahnya, hingga keningnya memar.

Tak kuat menahan sakit, korban dini hari itu berteriak-teriak minta tolong.
Namun, mulutnya langsung disumpal dengan bantal dan kain seprai oleh pelaku.
Itu terjadi di dalam kamarnya.

“Korban mengaku sulit nafas. Dalam kondisi seperti itu, korban malah dihajar pahanya, hingga tak bisa jalan karena memar,” paparnya.
Usai menghajar istrinya, dini hari itu juga, pelaku langsung pulang ke rumahnya, yang berjarak sekitar 60 meter dari rumah mertuanya.

Sebab, selama menikah seminggu lalu, pengantin baru itu masih menumpang di rumah orang tua korban.
“Siangnya, korban bercerita ke orang tuanya, dan selanjutnya diantarkan melapor ke sini,” ungkap Hari.

Dari hasil visumnya, papar Hari, memang korban mengalami luka memar pada kening dan kedua pahanya.
Kata korban, itu akibat dipukul suaminya dengan tangan kosong.

Sehari kemudian, Candra ditangkap dan mengakui semua perbuatannya.
Bahkan, ia mengaku sudah minta maaf namun istrinya tak mau memaafkan.
“Saat ini, ia langsung kami tahan,” pungkas Hari.



Baca Juga:

KEBANGETAN... Kasir Ind0 Maret ini..!!! Dia Bikin Setiap Pembeli Pria Jadi....

Ya Tuhan, Tolong Pilihkan Agama Yang Baik Buat Saya, Kalau Bisa Jangan Islam…

Gegerr...!!! Ditemukan Pintu Kerajaan Nyi Roro Kidul, Penampakan Yang Sangat Jelas! – ( VIDEO )

ADA RAZIA..!? Kamu ga usah takut lagi.... Lakukan ini dan kamu akan Lolos..!!




Rabu, 28 Desember 2016

Masih Ingatkah Anda!!! Dengan Pemuda 23 Tahun yang Niat Menikahi Wanita 40 Tahun, Lihat Apa Yang Terjadi Selanjutnya, Mengejutkan!!

Masih Ingatkah Anda!!! Dengan Pemuda 23 Tahun yang Niat Menikahi Wanita 40 Tahun, Lihat Apa Yang Terjadi Selanjutnya, Mengejutkan!!

Seorang pemuda yang shalih mendatangi kami seraya menyampaikan pertanyaan. Dia berniat menikah dengan seorang wanita berumur 40 tahun yang dita’arufkan padanya. Sang pemuda shalih ini baru berusia 23 th.. Namun, tujuannya yang benar menggerakkannya untuk meyakinkan orang tuanya. Apa yang seharusnya dilakukan pemuda ini?

Yang paling utama dari semuanya usaha menuju pernikahan yaitu niat. Niatilah dengan cara tulus untuk meraih ridha Allah Ta’ala serta menggerakkan sunnah Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam. Berniatlah untuk membuahkan keturunan shalih serta shalihah yang dapat meninggikan kalimat Allah Ta’ala. Niatkanlah untuk bangun keluarga dakwah yang menyejahterakan manusia dengan mengajaknya menyembah pada Allah Ta’ala.

Bila kemauan ini benar, yakinilah kalau Allah Ta’ala cuma bakal memberi balasan paling baik. Sukarnya, kemauan lurus ini mesti ada mulai sejak sebelumnya menikah, saat akad, serta sesudah melakukan kehidupan rumah tangga. Bahkan juga, saat pernikahan telah jalan demikian lamanya, memperbarui kemauan jadi perkara utama supaya beribadah itu dapat mengantarkannya menuju ketenangan, cinta yang selalu melimpah, serta kasih sayang yang tidak ada putus pada semuanya anggota keluarganya.
Selanjutnya, kerjakanlah bebrapa usaha ikhtiari berkaitan tehnis. Umpamanya, pengetahuan, modal, perkiraan kehidupan sesudah menikah, serta lain sebagainya. Hal semacam ini sangat utama dikerjakan lantaran umur yang tidak sama sangat sangat mungkin terjadinya ketidaksamaan di bagian lain. Umpamanya, apakah si wanita ingin hamil saat usianya lanjut? Bagaimana bila nantinya berlangsung beberapa hal yg tidak dikehendaki sesudah menikah? Serta lain sebagainya.

Hal ke-2 ini, sejatinya bakal usai bila dikembalikan pada kemauan. Sebab, kemauan yang benar bakal membimbing semasing pasangan serta anggota keluarganya untuk menanggapi semua masalah dengan bijak sesuai sama syariat Allah Ta’ala serta sunnah-sunnah Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam.

Setelah itu, sertakan keluarga besar untuk bermusyawarah. Untuk lelaki, sejatinya tak memerlukan kesepakatan keluarga lantaran dia tak memerlukan wali. Tetapi, ingatlah satu hal ; menikah yaitu menjadikan satu dua keluarga. Jadi, mesti dibicarakan dengan baik supaya semuanya keluarga menyetujui.

Bila tak sangat mungkin untuk menyetujui, sesaat kepercayaan telah penuh, jadi cukup mereka tahu gagasan serta langkah yang bakal Diambil. Yakinlah, Anda cukup menunjukkan pada mereka kalau jalan yang ditempuh yaitu kebenaran. Bila keluarga setuju, jadi jalan yang ditempuh juga bakal makin gampang.

Paling akhir, kembalilah membenahi hati berkaitan kemauan. Janganlah sekali juga mengotori kemauan dengan embel-embel duniawi seperti cantik, keturunan, atau harta. Sebab, bila sekian, Anda pastinya akan kecewa.



Baca Juga:



Selasa, 27 Desember 2016

Fakta Menarik Tentang Muzdalifah, Pasti Kamu Bakalan Kaget! Gak Nyangka Ternyata..!!!

Fakta Menarik Tentang Muzdalifah, Pasti Kamu Bakalan Kaget! Gak Nyangka Ternyata..!!!

Saat pertama kali ramai di tv jika Nassar -pedangdut KDI yang jika di twitternya sukai ngegodain cowok2 cakep/berotot- ingin nikahin Muzdalifah, gue kaget. Bukanlah lantaran isu sekitar tujuan s3k5 Nassarnya ya. Namun lantaran gue tau Muzdalifah serta tau cerita dia dahulu. Gini ceritanya...

Lebaran belasan th. lantas (lupa sih 1999 atau 2000an awal). Pokoknya telah lama bingitsss... gue ngerayain hari ke-2 lebaran di Tangerang tempat tinggal nenek gue. Gak kaya taun umumnya tiba2 sodara2 gue ngajak sowan ke tempat tinggal Mister X, gue gak kenal samsek namun sodara2 gue pada kenal deket sama dia sebagai gadis lugu saat itu ya eke ikut2 saja dong. Tempat tinggalnya gak sangat deket dari tempat tinggal nenek gue sih namun ya namanya silaturrahim. Mister X ini konglomerat bok, kakek2 tua. Tajir banget tempat tinggalnya gedong kaya istana dengan dekorasi emas (tau deh emas atau kuningan, hilang ingatan deh pokoknya) walau sebenarnya dulunya ngerintis usaha dari mulung. Dia memang populer orang tertajir di lokasi situ...

Ya telah kita pada masuk tempat tinggalnya gitu kan. Lagi ngobrol2, mendadak keluar lah seseorang cewek kerudung cantiiik banget sumpah bawain baki teh. Kurus, seperti jenis. Batin gue : gak mungkin saja pembantu tempat tinggal ini ah. Eh terjawab sesudah Mister X ngenalin. " Ini istri saya, Muzdalifah...... " *dalam hati gue ber-O panjang*

 (Yap. Cewe ini Muzdalifah-nya Nassar. Serius, dulunya Muzdalifah cantik banget. Zaman masihlah kurus. Ibaratnya jika skrg -maaf- gue kasih 4-5 lantaran telah melar dll, dahulu gue kasih 9 deh. Ciyus secakep itu)

Lanjut. Gue perhatiin kan. Kok ini cewe cantik namun jalannya nunduk selalu. Mukanya sendu tak ada senyumnya sekalipun walau sebenarnya lagi nemuin tamu. Hehe. Setelah dikenalin Muzdalifah hanya senyum tidak tebal seperti dipaksa gitu selalu masuk kedalem gak keluar2 lagi. Yaudah setelah itu pulang deh kita. Naaaah... di mobil, sodara2 gue yang orang sana baru deh pada narasi...
Usut miliki usut Muzdalifah ini yaitu kembang desa di sekitaran sana. Kecantikan parasnya jadi banyak omongan orang sana (kaya di dongeng2 deh) Yang rebutin banyak. Sampai selanjutnya dia pacaran sama seseorang pemuda. Pemuda ini ingin serius nikahin Muzdalifah, dia temuin lah Muzdalifah ke bapaknya minta restu agar dinikahin. Segera disetujuinkah? Serta.... nyatanya.... begitu gak diduga gak disangka, bapaknya juga segera kepincut sama Muzdalifah. JEGERRR! Naksir pada pandangan pertama meskipun umur Muzdalifah jauh banget dibawahnya, lah sama anaknya saja masihlah tuaan anaknya. Namun si ayah ini gak perduli. Btw si bapak ini -walaupun populer dermawan di lingkungan sekitar-, namun juga populer 'kejam', mental diktator banget, sukai main kekerasan. Tak tahu kesambet apa si ayah, karena sangat naksirnya, tiba2 dia ngusir anaknya (sang pemuda pacarnya Muzdalifah) nyuruh si anak geser ke luar negeri GA BOLEH BALIK LAGI. Seluruh biaya dijamin apapun itu. (Gue krg tau perincian kemana serta gimananya) Anaknya kaget serta belum tau mengapa gitu namun karena sangat takut sama babehnya yang maksa, dia nurut. Serta setelah si anak pergi... Si bapak deketin Muzdalifah, yang jelas2 tidak diterima mentah2lah sama Muzdalifahnya, dengan cara entu orang ayah kandung dari pacar yang dia cintai. Namun Muzdalifah dipaksa kawin sama si ayah di bawah anceman, bahkan juga diperkaos dahulu berkali2 Keluarganya Muzdalifah kayanya orang gak berdaya gitu....., takut sama si ayah ini dapat mungkin saja. Pada akhirnya nikahlah Muzdalifah sama si ayah ini. Yap, ayah ini gak lain yaitu Mister X...

Singkat cerita Muzdalifah ini tinggal di rumah gedongnya Mister X. Dia bener2 kaya dikurung gitu di sana gak pernah keluar. Mister X kayanya segitu sayangnya sama dia walaupun konon Muzdalifah seriiiing banget dapet KDRT dari dia. Hidupnya merasa menderitaaaa banget walaupun dengan cara materi dapet melimpah. Orang2 sekitaran juga telah pada tau kisahnya, namun gak dapat berbuat apa2 lantaran gimanapun juga Mister X orang berkuasa serta tokoh di sana. Serta mereka maklum mengapa Muzdalifah mukanya sendu selalu, mikirin pacarnya dahulu yang dipaksa putus serta nasibnya yang dipaksa nikah sama engkong2 keleus...

Penambahan, Mister X ini -maaf- mukanya jauh dari cakep serta keling/hitam banget. Maka dari itu menjawab mengapa anak2 Muzdalifah terkecuali sama Nassar turut keling semuanya. Kan kerap tuh nampak di tipi.

Kebut cerita, gue gak tau lagi serta gak denger apa2 cocok tiba2 nampak lah di media " Nassar menginginkan menikah dengan janda kaya " " Nassar menikah dengan janda kaya lantaran wasiat suami terdahulu janda itu " dll. Gue sempat baca berita sepertinya Mister X dicitrakan baik dll. Namun orang sekitaran serta saksi histori tentu tau momen kelamnya dahulu ke Muzdalifah. Hmmm yang pasti jikalau beberapa orang pada nyinyir pasangan Muzdalifah-Nassar atau apa, gue pribadi ikut seneng lah Muzdalifah telah dapat senyum terlepas, sumringah gak kaya dahulu. Telah terlepas dari semua penderitaan dia dahulu plus bonus dapet semua hartanya.
 Baca Juga :



Miris..!! Kebiasaan Suami yang Satu INI mengakibatkan Sang Istri Setiap Hamil Keguguran

Miris..!! Kebiasaan Suami yang Satu INI mengakibatkan Sang Istri Setiap Hamil Keguguran

Pasangan Yang belum genap 3 tahun menikah ini sudah mengalami cobaan yang bertubi tubi, dikarenakan sang istri yang sangat merindukan buah hati sudah mengalami keguguran sebanyak 3 kali.
Dokter pun menyatakan bahwa janinnya tumbuh dengan sehat di awal pertumbuhannya dan juga istri stelah melakukan tes laboratorium tidak ditemukan penyakit/virus yang serius. Cuma ada ketidakberesan janin tidak lama kemudian janin langsung gugur “dari pemeriksaan tes darah istri semua normal, Scan pun menunjukan keadaan Uterus Normal. Dengan kejadian yang berulang Dokterpun curiga dengan kondisi suami yang diperhatikan dengan seksama ternyata ada keanehan pada fisik suami terutama pada kuku yang menguning.
Dokterpun mengajukan pertanyaan kepada suami apakahsuami seorang Perokok, dengan jawaban berat suami menjawab membenarkan bahwa dia seorang perokok dan tidak bisa meninggalkan kebiasaannya itu. Mendengar pernyatan suami dokterpun langsung ceramah panjang lebar mengenai bahaya merokok, dengan muka yang kesal dan tingkah yang menunjukan ketidak senangan terhadap dokter suami tetep mendengarkan apa yang menjadi penyebab janin sang istri Keguguran. Meski hanya perokok pasif, atau orang yang tidak merokok tapi selalu menghirup asap rokok, sang istri tetap kebagian dampak buruknya.
Semoga Menjadi Peringatan untuk kita semua tentang Bahaya Rokok.

 Baca Juga :



Kamis, 22 Desember 2016

Cek Kepribadianmu Berdasarkan Jari Kelingking, yang Introvert Pasti Begini

Add caption

Bagian tubuh seseorang memang bisa menunjukkan kepribadian atau karakter mereka.
Pada umumnya untuk menilai karakter seseorang, bagian tubuh yang diamati adalah wajah.
Mulai dari bentuk hidung, mata dan bibir.
Ternyata, anggota tubuh lainnya juga bisa dijadikan acuan untuk menilai karakter seseorang lho.
Bahkan bagian tubuh ini mungkin tidak pernah kalian pikirkan sebelumnya.
So, bagian tubuh manakah yang dimaksud?
Tribun Style melansir dari wittyfeed.com bahwa jari kelingking bisa dijadikan acuan untuk melihat kepribadian seseorang.
Baik itu bagian dari jari-jari tangan atau bahkan jari-jari kaki, semua mengatakan ada sesuatu hubungan dengan kepribadian.
Mungkin kalian tidak pernah tahu bagaimana itu bisa sangat berhubungan.
Lantaran antara jari dan kepribadian itu kan semacam antara fisik dan psikologis.
Dari pada berdebat, bagaimana kalau kita buktikan saja!
1. Jari kelingking di bawah ruas pertama dari jari manis

Kamu orang yang sangat tidak nyaman dalam menyampaikan perasaan kepada orang-orang.
Jika punya jari seperti ini kalian bisa dikatakan adalah introvert.
Kamu berharap banyak dari orang lain.
Tapi yang terjadi mereka selalu gagal untuk merespon apa yang kamu maksud itu, akhirnya kamu kecewa.
2. Jari kelingking melebihi ruas pertama dari jari manis

Kalau kamu memiliki panjang jari kelingking yang seperti ini artinya kalian punya kemampuan komunikasi yang cukup mengesankan.
Kamu juga dapat dengan mudah mengekspresikan emosi kepada siapa pun.
Namun perlu berhati-hati dengan sifat bawaaan kalian yang murah hati.
Mengapa demikian? Beberapa orang mungkin akan menafsirkannya dengan tidak benar.
3. Jari kelingking tepat pada ruas pertama dari jari manis

Jika demikian, kamu adalah seorang yang bisa belajar dari diri sendiri.
Kamu juga orang yang suka menghabiskan waktu sendirian hanya dengan seseorang dengan cara terbaik.
Kalian memiliki kemampuan komunikasi yang layak tapi tidak bisa berpikir cara untuk mengekspresikan emosi.
Kamu hanya perlu percaya diri sedikit lebih banyak dan menikmati hari dengan penuh semangat.
Jadi, panjang jarimu seperti apa dan apakah sama dengan sifat yang kamu milik seperti itu?
Baca Juga :
Sumber:tribunnews.com